OUR SERVICES
WHAT
WE CAN
DO?
TRUST US
WE ARE
AUTHENTIC
OUR STORY
TENTANG KAMI
PT. Puri Makmur Lestari
PT. PML adalah perusahaan resmi yang merupakan anak perusahaan dari Koperasi Karyawan Len (KopKarLen) PT Len Industri (Persero), salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berlokasi di Bandung Jawa Barat. Berdiri pada tanggal 31 Agustus 2015 berkantor pusat di Kota Bandung, PT. Puri Makmur Lestari merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa dan memiliki komitmen serta dedikasi yang tinggi sebagai perusahaan yang fokus pada bisnis jasa penyediaan tenaga kerja dan pemborongan pekerjaan untuk mendukung kegiatan operasional di PT. Len Industri (Persero). Kami memiliki prinsip-prinsip sebagai dasar dalam menentukan berbagai keputusan perusahaan. Kami berusaha untuk melayani dan tunduk pada peraturan-peraturan yang berlaku di Indonesia sebagai perusahaan pengelola sumber daya manusia dengan panduan sebagai berikut:
- Kepatuhan terhadap undang-undang yang berlaku
- Bekerja secara etis & profesional
- Kejujuran dan keterbukaan
- Hubungan jangka panjang
- Manfaat untuk semua pihak

IT SERVICES
Layanan ini mencakup:
- Cyber Threat Monitoring
- Learning Management System (LMS)
- Building Management Digitalisation Service


ACCOUNTING & TAX SERVICES
Layanan ini mencakup:
- Laporan Laba dan Rugi
- Laporan Neraca
- Buku Besar
- Laporan Arus Kas
- Laporan Perubahan Modal
- SPT Bulanan & Tahunan
HUMAN CAPITAL SERVICES
Layanan ini mencakup:
- Manpower Outsourcing Solutions
- Talent Acquisition
- Payroll Services
- Learning and Development
- Digital Psychological Testing
- HR Ecosystem Maturity Check


SERVICES
BPO Product Services
PT Puri Makmur Lestari menyediakan layanan Business Process Outsourcing (BPO) dalam tiga kategori utama: Human Capital Services, Accounting & Tax Services, dan IT Services, yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi operasional perusahaan.
WORK PROCESS
HOW IT WORKS?
As an example, let’s take the content marketing process. It’s a process you’ll find in every Marketing Department out there. The issue is, it can be rather hectic and chaotic unless the process. There will be writers, designers, SEO experts, and web designers, all working together to create a single piece of content. The first draft is written and reviewed to create the final draft.
- Create a new idea for client project
- Start designing wire frame in Photoshop
- Development and coding overall project
- Test and execute final project on online server
01. IDEA
Based on client needs, We will provide some good solutions
03. CREATE
After designing idea in the Photoshop, we’re going to complete the project
02. DESIGN
Based on idea, we will start to design wire framing in Photoshop
04. EXECUTE
Finally we will execute the project for client on the online server

Human Capital Services

Accounting & Tax Services

IT Services
COMPANY EXECUTIVES
COMMIS-SIONER

Dedy Subkhan
Komisaris
COMPANY EXECUTIVES
DIRECTORS

Ringga Pratama
Direktur Utama

Febriani Puspa Dewi
Direktur Keuangan dan GA

Ade Suhendar
Direktur Pengembangan Bisnis
OUR CLIENTS






















