TRUST US

WE ARE

AUTHENTIC

1000+Applicants
500+Employees
80+Job Positions

OUR STORY

TENTANG KAMI

PT. Puri Makmur Lestari

PT. PML adalah perusahaan resmi yang merupakan anak perusahaan dari Koperasi Karyawan Len (KopKarLen) PT Len Industri (Persero), salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berlokasi di Bandung Jawa Barat. Berdiri pada tanggal 31 Agustus 2015 berkantor pusat di Kota Bandung, PT. Puri Makmur Lestari merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa dan memiliki komitmen serta dedikasi yang tinggi sebagai perusahaan yang fokus pada bisnis jasa penyediaan tenaga kerja dan pemborongan pekerjaan untuk mendukung kegiatan operasional di PT. Len Industri (Persero). Kami memiliki prinsip-prinsip sebagai dasar dalam menentukan berbagai keputusan perusahaan. Kami berusaha untuk melayani dan tunduk pada peraturan-peraturan yang berlaku di Indonesia sebagai perusahaan pengelola sumber daya manusia dengan panduan sebagai berikut:

  • Kepatuhan terhadap undang-undang yang berlaku
  • Bekerja secara etis & profesional
  • Kejujuran dan keterbukaan
  • Hubungan jangka panjang
  • Manfaat untuk semua pihak
IT Services

IT SERVICES

Layanan ini mencakup:

  • Cyber Threat Monitoring
  • Learning Management System (LMS)
  • Building Management Digitalisation Service
Accounting & Tax Services

ACCOUNTING & TAX SERVICES

Layanan ini mencakup:

  • Laporan Laba dan Rugi
  • Laporan Neraca
  • Buku Besar
  • Laporan Arus Kas
  • Laporan Perubahan Modal
  • SPT Bulanan & Tahunan
Human Capital Services

HUMAN CAPITAL SERVICES

Layanan ini mencakup:

  • Manpower Outsourcing Solutions
  • Talent Acquisition
  • Payroll Services
  • Learning and Development
  • Digital Psychological Testing
  • HR Ecosystem Maturity Check
SERVICES

SERVICES

BPO Product Services

PT Puri Makmur Lestari menyediakan layanan Business Process Outsourcing (BPO) dalam tiga kategori utama: Human Capital Services, Accounting & Tax Services, dan IT Services, yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi operasional perusahaan.

WORK PROCESS

HOW IT WORKS?

As an example, let’s take the content marketing process. It’s a process you’ll find in every Marketing Department out there. The issue is, it can be rather hectic and chaotic unless the process. There will be writers, designers, SEO experts, and web designers, all working together to create a single piece of content. The first draft is written and reviewed to create the final draft.

  • Create a new idea for client project
  • Start designing wire frame in Photoshop
  • Development and coding overall project
  • Test and execute final project on online server
I

01. IDEA

Based on client needs, We will provide some good solutions

III

03. CREATE

After designing idea in the Photoshop, we’re going to complete the project

II

02. DESIGN

Based on idea, we will start to design wire framing in Photoshop

IV

04. EXECUTE

Finally we will execute the project for client on the online server

ABOUT BUSINESS

Human Capital Services

Layanan Human Capital Services kami juga mencakup penyediaan berbagai peran pekerjaan yang relevan dengan setiap kategori layanan

Accounting & Tax Services

Melayani pelayanan yang mencakup laporan laba dan rugi, laporan neraca, SPT Bulanan & Tahunan, dan lain sebagainya.

IT Services

Melikupi berbagai layanan solusi IT seperti Cyber Threat Monitoring, Learning Management System dan Building Management Digitalisation Service.

COMPANY EXECUTIVES

COMMIS-SIONER

Dedy Subkhan

Komisaris

COMPANY EXECUTIVES

DIRECTORS

Ringga Pratama

Direktur Utama

Febriani Puspa Dewi

Direktur Keuangan dan GA

Ade Suhendar

Direktur Pengembangan Bisnis

OUR CLIENTS

OUR CLIENTS